Hidup Sehat Dengan HWI produk




 →.

intro:
  • HWI itu apa ya?
  • Bergerak di bidang apa?
  • Produk produknya apa saja?
    • HWI adalah sebutan dari Health Wealth Internasional 
anak perusahaan dari produk brand "KOEPOE-KOEPOE'' ini berdiri pada tahun 2006 di dukung sepenuhnya oleh perusahaan Guna Cipta Multirasa,
Salah satu produk yang diluncurkan  pada tahun 2006 adalah  sambal DUA BELIBIS .
Dikala kebutuhan nutrisi yang semakin hari yang tidak terpenuhi,Ada kalanya kita butuh obat atau suplemen yang patut kita butuhkan.Perkenalkan Produk Health Wealth Internasional ( hwi ).Produk multi manfaat penuh khasiat.Cek profil perusahaan ada di sini .Produk ini lagi di gandrungi banyak orang,meski banyak alternatif lainnya produk HWI mampu berkompetensi di kancah pasar Internasional.
  • HWI bergerak di bidang MULTI LEVEL MARKETING yang didirkan pada tahun 2009.
  • Produknya APA SAJA?


arthaza 087737627035 always on
  deal me!!
     atau nego chat me
  1. CMP   (Classic Mulberry Powder )




Si HJAU ini terbuat dari ekstrak daun Mulberry (Morus Alba L), memiliki kandungan klorofil (zat hijau daun) yang tinggi yaitu sekitar 5 – 10 kali dibandingkan daun Alfalfa. Dengan rasa mint yang segar,
Klorofil adalah zat hijau daun yang menyimpan energi matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Secara kimia, klorofil memiliki struktur yang serupa dengan hemoglobin (sel darah merah manusia yang mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh). CMP (Chlorophyll Mint Powder) meningkatkan kandungan oksigen dalam darah untuk membantu membersihkan darah serta menyingkirkan penyebab penyakit seperti virus dan bakteri,kita simak manfaat Klorofil bagi tubuh kita.
CMP berbentuk sachet ,sangat praktis d bawa kemana mana.1 Box isi30 sachet yang bisa di minum 1-3 kali dalam sehari,saran penyajian:''jangan menggunakan air panas,agar kandungan manfaat CMP tidak rusak.

NO.BPOM : POM TR.123263161
Sertifikat Halal : 00280061200412






Pemesanan dan deal harga
hub.Rahmat
Whatsapp: 087737627035
BBM       : D4CFA$CD
@contact me 




lanjut ke halaman berikut ya......

Postingan terkait: