Ini Alternatif Akun Keuanganmu



Siapa yang belum punya akun paypal?Dulu akun ini mendominasi sebagai alat pembayaran yang dirangkul sama mastercard / visa,masih sebaya dengan american express alias amex.Akan tetapi seiring berkembangnya tehnologi kini banyak produk serupa yang bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran.Lihatlah,perfect money,neteller,skrill,dan masih banyak lagi lainnya.
Sudah pernah saya posting di blog ini sebelum ganti "profesi" dimana saya sebagai warga negara Indonesia terlahir dengan single name.Susahnya minta ampun waktu pas registrasi,tapi semua teratasi dengan menambahkan titik(.) sebagai last name.Alhasil sukses buat transaksi jual beli,menerima pembayaran dengan mata uang asing.
Kini alternatif tersebut bisa kita dapatkan melalui Skrill.Di skrill kita bisa menambahkan akun bank kita.Perlu di ingat ,masing provider bank punya kode swift tersendiri.contoh bank BRI "BRINIDJA" untuk kode lainnya bisa cari di Google.
Jika kalian suka trading baik saham atau valas,ini akan memudahkan untuk bertransaksi dan menerima pembayaran.Di skrill juga tersedia mobile wallet ,Di indonesia sendiri mobile wallet yang tersedia baru "Indosat Dompetku" menurut sepengetahuan saya.
Tidak perlu lama lama ,daftar aja di Disini
Dapatkan manfaat lebih dengan skrill.

See you in trading




Postingan terkait: